Resep Menciptakan Sosis Bakar Special Gampang Enak

Resep Menciptakan Sosis Bakar Special Gampang Enak

Resep Membuat Sosis Bakar Special Praktis Enak - Sosis bakar yaitu salah satu kuliner yang ketika ini berbagai digemari oleh semua kalangan masyarakat luas . dari para pemuda-pemudi dan anak kecil tentunya sangat menyukai sosis bakar . rasa yang tersaji dalam sosis bakar sendiri juga bermacam-macam varian rasa dan bentuk nya . dari varian rasa ayam , sapi , juga ada sosis sapi keju , sosis sapi barbkyu , dan lain sebagainnya . 

Selain dibakar , dalam pengolahan sosis juga sangat bermacam-macam dari diolah menjadi kuliner yang enak atau sebagai gabungan kuliner yang yummy . dari isian nasi goreng , isian mie goreng , digoreng begitu saja , atau juga menjadi gabungan dalam sup . namun yang ketika ini sangat menggegerkan masyarakat dan sangat digemari oleh masyarakat umum nya yaitu sosis bakar . cara pengolahan yang sederhana namun mempunyai rasa yang enak memang patut disukai oleh masyarakat luas .

Sosis bakar biasanya dinikmati sebagai kuliner ringan yang enak dan yummy ketika berkumpul dengan teman atau keluarga . selain menjadi kuliner ringan , ternyata sosis bakar juga sanggup disajikan dengan salad atau sayuran dan saus mayonese . hmmm nyum nyumm , sangat enak dan nikmat sekali jikalau sosis bakar yang masih panas atau hangat disajikan dengan minuman segar ibarat lemon tea atau green tea . perpaduan macam-macam bumbu yang melekat pada sosis memang menciptakan sosis mempunyai rasa yang pas enak .

Karena banyaknya penggemar dari sosis bakar , selain di kedai pedagang kaki lima ketika ini sosis bakar juga sering menjadi hidangan utama di sebuah caffe . semua caffe berlomba-lomba untuk mengkreasikan sosis bakar dengan variasi yang sedemikian rupa sehingga lebih terlihat menarik dan mempunyai rasa yang nikmat . rasa yang ditawaran juga sangat bervariasi dari sosis pedas elok , sosis pedas sedang , sosis pedas sekali atau pun sosis setan yang mempunyai rasa sangat pedas namun sangat enak . sangat cocok untuk anda yang suka sekali dengan pedas .

Selain enak dan yummy , Dalam menciptakan sosis bakar yang yummy juga ternyata sangat gampang dan mudah . bahan-bahan yang diperlukan juga sangat gampang didapat dan terjangkau . anda sanggup menciptakan nya dirumah dengan ditambahkan kreasi anda sendiri , ibarat sayuran , bawang bombang , daun bawang dan lain sebagai nya . so , untuk mengetahui wawasan atau kreasi sosis bakar , tidak ada salah nya jikalau anda menciptakan sosis bakar yang bagikan kali ini ibarat pada artikel resep sosis bakarnya dibawah ini .

Resep Membuat Sosis Bakar Special Praktis Enak

Resep Membuat Sosis Bakar Special Praktis Enak Resep Membuat Sosis Bakar Special Praktis Enak

Bahan-bahan Sosis Bakar Special Praktis Enak :

  • Sosis sapi atau berdasarkan selera 5 buah ( potong menjadi 3 bab )
  • Jamur merang utuh 100 gram
  • Daun bawang 2 batang ( dipotong sesuai ukuran sosis )

Bahan-bahan Olesan Sosis Bakar Special Praktis Enak :

  • Saus tomat 50 gram
  • Saus sambal 25 gram
  • Kecap elok 2 sendok makan
  • Kecap asin 1/2 sendok makan
  • Merica hitam 1/2 sendok makan
  • Garam 1/4 sendok teh
  • Tusuk sate 7 ( untuk 2 buah sosis )

Cara Membuat Sosis Bakar Special Praktis Enak :

  1. Pertama-tama tusuk sosis bergantian dengan jamur dan daun bawang .
  2. Kemudian oleskan bumbu , aduk rata saus tomat , saus sambal , kecap asin , merica , kecap elok , dan garam .
  3. Setelah itu panggang sosis diatas pan yang sudah dipanaskan diatas api yang sedang (tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil) . terus olesi dengan bumbu sambil dibolak-balik sampai matang .
  4. Sosis bakar yummy buatan anda siap disajikan dan dinikmati selagi panas atau hangat .

Anda sanggup tambahkan juga mayonese diatas sosis bakar yang akan anda sajikan dan kentang goreng semoga lebih makyus jikalau suka . silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Sosis Bakar Special Praktis Enak ini dirumah . buka juga informasi-informasi resep kuliner ringan atau kuliner lainnya ibarat Resep keripik Tempe Khas Bandung Renyah Gurih dan Resep Membuat Sayur Daun Singkong Special Ebi yang wajib untuk anda coba membuatnya juga dirumah . terimakasih sudah membuka Harian resep , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian :)

0 Response to "Resep Menciptakan Sosis Bakar Special Gampang Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel