Resep Menciptakan Bolu Pisang Lezat Empuk Mudah

Resep Menciptakan Bolu Pisang Lezat Empuk Mudah

Resep Membuat Bolu Pisang Enak Empuk Mudah - Apa yang ada fikirkan ketika mendengar kata kudapan anggun bolu ? anggun , lembut , lezat atau empuk ? yuuhuuuu , rasa yang anggun , lembut , lezat dan empuk akan anda rasakan ketika anda menikmati salah satu kudapan anggun bolu yang terbuat dari materi pisang ini . populer dengan sebutan nama kudapan anggun bolu , salah satu kudapan anggun yang empuk dan lembut ini memang salah satu kudapan anggun bolu yang mempunyai banyak penggemar .

Dari kalangan masyarakat luas tentunnya mereka menyukai kudapan anggun bolu pisang ini . kedaluwarsa khas dari buah pisang yang di olah dengan sedemikian rupa memang menghasilkan rasa yang lezat legit . sangat lezat dan nikmat bila dinikmati dipagi hari sebagai sarapan . atau anda juga sanggup dinikmati kudapan anggun bolu pisang ketika berkumpul dengan keluarga dan bersantai dirumah .

Rasa yang lezat dan empuk dari kudapan anggun bolu pisang ini sangat cocok bila dinikmati dengan segelas susu , teh anggun atau segelas kopi . hmm nyumi , sangat lezat dan asyik sebagai teman berkumpul . namun selain dinikmati untuk teman berkumpul dan bersantai . kudapan anggun bolu pisang ini juga sering dijadikan sebagai salah satu kudapan ketika acara-acara tertentu .

Dari program ulang tahun , program keluarga , program khitanan atau program ijab kabul . rasa yang lezat dan khas dari kudapan anggun bolu pisang sangat cocok bila disajikan sebagai salah satu sajian di program tertentu . nah yang lebih asyik nya lagi , selain lezat dan empuk ternyata dalam pembuatan kudapan anggun bolu pisang sendiri juga sangat lah gampang dicari dan gampang didapat . selain beberapa materi kudapan anggun lainnya anda hanya memerlukan beberapa buah pisang ambon atau pisang raja saja .

Anda sanggup mencari bahan-bahan dipasar tradisional atau ditempat belanja lainnya yang terjangkau dari daerah tinggal anda . dalam pembuatannya pun cukup gampang dan sanggup dibilang tidak ribet . hanya goprek-goprek sebentar didapur , sudah deh kudapan anggun bolu pisang yang lezat dan empuknya siap untuk dihidangkan . apa lagi membagikan Resep kudapan anggun bolu pisang dengan lengkap untuk anda , tentunya akan memudahkan anda untuk membuatnya dirumah .

Resep Membuat Bolu Pisang Enak Empuk Mudah

Resep Membuat Bolu Pisang Enak Empuk Praktis Resep Membuat Bolu Pisang Enak Empuk Mudah

Bahan-bahan Bolu Pisang Enak Empuk Praktis :

  • 150 gram pisang ambon ( dihaluskan )
  • 180 gram tepung terigu
  • 150 atau 180 gram gula pasir
  • 3 butir telur ayam
  • 120 gram minyak goreng kemasan atau mentega
  • 1 sendok teh baking soda
  • 1 sedok teh emulsifier 
  • 1 sendok teh baking powder
  • 2 sendok makan susu bubuk

Bahan Tambahan Bolu Pisang Enak Empuk Praktis :

  • Keju , kismis atau almond dipakai sebagai taburan 
  • Garam 1/2 sendok teh ( bila diharapkan )

Cara Membuat Bolu Pisang Enak Empuk Praktis :

  1. Pertama-tama masukkan semua materi dalam mangkuk ukuran besar , kocok memakai mixer sampai kental dan mengembang .
  2. Kemudian Panaskan panggangan dengan suhu 170 derajat celcius .
  3. Setelah itu siapkan loyang tulban ukuran 20 centi meter , olesi permukaan dalam loyang dengan memakai margarin , kemudian taburi terigu .
  4. Selanjutnya tuangkan campuran kudapan anggun bolu ke dalam loyang . bila suka , anda sanggup menghias permukaan campuran dalam loyang dengan materi taburan yang tadi kami sebutkan . masukkan dalam panggangan , kemudian bakar selama kurang lebih 45 menit . angkat .
  5. Terakhir siapkan wadah ceper , taruh kudapan anggun bolu pisang diatasnya , kemudian pisahkan dengan loyang .
  6. Potong-potong sesuai selera kemudian sajikan .

Selesai , kudapan anggun bolu pisang yang lezat dan empuk siap untuk dinikmati sebagai teman nonton tv ketika anda berkumpul dengan keluarga . silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Bolu Pisang Enak Empuk Mudah ini dirumah . buka juga informasi-informasi resep kudapan anggun lainnya menyerupai Resep Membuat Kue Mata Roda Uenak Tenan yang wajib untuk anda coba juga dirumah . terimakasih sudah membuka Semoga Resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda dirumah . sekian :)

0 Response to "Resep Menciptakan Bolu Pisang Lezat Empuk Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel