Resep Menciptakan Pancake Durian Enak Special Enak Mudah

Resep Menciptakan Pancake Durian Enak Special Enak Mudah

Resep Membuat Pancake Durian Enak Special Lezat Mudah - Apakah anda suka dengan pancake ? untuk anda penggemar aneka kudapan manis tentunya anda tidak abnormal lagi dengan pancake bukan ? pancake sendiri yakni sejenis kudapan manis yang mempunyai tekstur lebih lembut dan bentuk bundar yang biasanya diberi isian didalam nya . isian pancake sendiri juga sangat majemuk bentuk dan variasinya .

Dari aneka buah atau selai ibarat stawberry , jeruk , keju , nanas , dan durian ibarat resep pancake yang kali ini akan bagikan . mempunyai rasa yang enak dan enak tentunya menciptakan pancake durian ini sangat di sukai banyak kalangan masyarakat luas . dari anak kecil hingga orang pandai balig cukup akal tentunya mereka menyukai pancake durian . rasa yang lembut dan isian buah durian orisinil didalam nya memang perpaduan yang sangat nikmat .

Kaprikornus anda tidak perlu belepotan lagi menikmati duriannya , alasannya buah duriannya sudah dibungkus elok didalam pancake . dengan begitu tentunya akan memudahkan anda dalam menikmati sensasi nikmat dari buah durian bukan ? pancake durian memang sangat enak dan enak , apalagi bagi anda yang sangat gemar dengan buah durian . namun ada beberapa sebagian orang yang tidak suka dengan pancake durian , yah mungkin alasannya anyir durian yang sangat menyengat .

Cara menciptakan pancake durian sendiri sangatlah gampang dan sanggup dibilang cukup mudah dan tidak ribet . memakai materi dasar buah durian orisinil , pancake durian ini menjadi salah satu alternatif cara untuk menggolah durian yang enak dan enak . pancake durian intinya yakni daging buah durian yang sudah dipisahkan dengan biji buah durian yang dubungkus elok dengan kulit pancake . sehingga mempunyai rasa yag sangat enak dan nikmat bagi anda penggila durian .

Nah apakah anda sudah ingin tau akan pancake durian ? ingin menciptakan nya namun tidak tahu bahan-bahan yang dipakai dan cara pembuatannya ? mungkin anda sanggup berbahagia ketika ini , alasannya kali ini kami akan membahas tuntas wacana pancake durian . dari bahan-bahan dan cara pembuatannya yang sangat gampang . so , untuk lebih terperinci dari bahan-bahan dan cara pembuatan pancake durian silahkan simak artikel resep nya dibawah ini .

Resep Membuat Pancake Durian Enak Special Lezat Mudah


Resep Membuat Pancake Durian Enak Special Lezat Praktis Resep Membuat Pancake Durian Enak Special Lezat Mudah

Bahan-bahan Pancake Durian Enak Special Lezat Praktis :

  • Durian 2 hingga 3 buah diambil daging buahnya saja ( untuk isi pancake )
  • Tepung terigu 500 gram
  • Telur 4 butir
  • Garam 2 sendok teh
  • Santan 750 mili liter
  • Pasta pandan kurang lebih 5 tetes
  • Whipcream

Cara Membuat Kulit Pancake Durian Enak Special Lezat Praktis :

  1. Pertama-tama campurkan telur , tepung terigu dan garam hingga tercampur rata.
  2. Selanjutnya tuangkan santan dengan perlahan sambil terus diaduk hingga campuran tidak menggumpal .
  3. Setelah itu masukkan pasta pandan kemudian aduk hingga campuran rata .
  4. Panaskan wajan dengan memakai api kecil , kemudian buat dadar tipis dari campuran , lakukan terus hingga campuran habis , angkat dan dinginkan .

Cara Membuat Pancake Durian Enak Special Lezat Praktis :

  1. Pertama-tama ambil selembar kulit pancake , kemudian olesi dengan whipcream , kemudian isi dengan daging buah durian secukupnya berdasarkan selera .
  2. Selanjutnya lipat kulit pancake yang sudah diisi dengan buah durian tadi sehingga rapih .
  3. Lalu masukkan pancake durian kedalam lemari pendingin ( bukan freezer-nya )
  4. Setelah hambar , pancake durian yang enak dan enak siap dihidangkan dan dinikmati .

Bagaimana dengan resep pancake durian yang bagikan kali ini , cukup gampang dan mudah bukan ? silahkan mencoba dan berkreasi sendiri Resep Membuat Pancake Durian Enak Special Lezat Mudah ini dirumah yah . oh iya buka juga informasi-informasi resep aneka kudapan atau kudapan manis lainnya ibarat Resep Membuat Kue Tradisional Gemblong Special Enak Gurih yang patut untuk anda coba membuatnya juga dirumah . terimakasih sudah membuka , supaya resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . sekian :)

0 Response to "Resep Menciptakan Pancake Durian Enak Special Enak Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel