Resep Masakan Puding Santan Chocochip Enak

Resep Masakan Puding Santan Chocochip Enak

Resep Cara Membuat Puding Santan Chocochip Enak Resep Masakan PUDING SANTAN CHOCOCHIP ENAK
RESEP PUDING SANTAN CHOCOCHIP
Si kecil se&g doyannya merengek minta jajan? solusi terbaik untuk mengurangi kebiasaan tersebut, kita sbg bunda yg bijaksana tentunya harus lebih ulet mendidik dengan cara membikin & mengolah sendiri kuliner di rumah. Cara yg mudah ialah membelikannya jajanan yg sehat, tetapi kebiasaan meminta tidaklah baik untuk dibudayakan dikarenakan dikhawatirkan akan membentuk perilsaya manja & serba instan yg bertolak belakang dengan sifat sabar.

Dengan membikin sendiri akan membangun komunikasi yg lebih baik dikala pembuatan, yg pada awalnya terbiasa merengek ternyata secara perlahan membikin si kecil kian bisa untuk berlsaya sabar menunggu, seperti memahami bahwa segala sesuat butuh proses. Beruntuk isu resep kali ini ialah resep puding santan chocochip yummy yg dibentuk dengan cara mudah & ber.bahan sederhana.

Bahan :
  • 1 bungkus agar-agar warna putih
  • 1 gelas (200 ml) santan dari ½ butir kelapa
  • 2 gelas air
  • 1 gelas susu murni
  • ½ gelas gula pasir
  • 1 sdt vanili
  • 6 buah biscuit chocochip, diremukkan
CARA MEMBUAT PUDING SANTAN CHOCOCHIP ENAK :
  1. Masukkan air ke dalam panci kemudian campurkan agar-agar sambil diaduk sampai larut, kemudian vanili, gula, susu murni & santan sampai tercampur rata.
  2. Didihkan campuran di atas api kecil sambil terus diaduk sampai mendidih, matikan api & angkat kemudian tuang ke dalam cetakan yg sudah diberi taburan biscuit chocochip. Dinginkan, sesudah mengeras potong-potonglah berdasarkan selera kemudian sajikan.

0 Response to "Resep Masakan Puding Santan Chocochip Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel