Resep Menciptakan Soda Es Lemon Tea Segar Praktis

Resep Menciptakan Soda Es Lemon Tea Segar Praktis

Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis - Buat anda yang doyan banget nongkrong di caffe hanya untuk menikmati waktu santai dengan segelas minuman segar disana . tidak ada salahnya jikalau anda mencoba meracik minuman segar sendiri dirumah . menyerupai pada resep minuman soda lemon tea yang harian resep kali ini akan bagikan . segar , hirau taacuh dan sensasi soda nya yang menyegarkan tentu nya akan menjadi minuman penyemangat pelepas lelah . 

Pikiran yang penat sesudah menghabiskan waktu untuk bekerja atau melaksanakan aktifitas seharian tentunya membuat tubuh menjadi tidak bersemangat lagi bukan ? maka dari itu selain coffe , minuman coklat dan lain sebagai nya , anda tidak ada salah nya jikalau menikmati minuman soda yang hirau taacuh menyegarkan ini . terbuat dari materi utama soda dan aneka bahan-bahan pendamping lainnya tentunya akan membuat sensasi lezat dan segar pada soda es lemon tea ini . sedikit unik , namun rasanya sangat menarik hati dan menyegarkan tubuh .

Anda sanggup menikmati minuman soda es lemon tea yang segar ini dengan aneka masakan atau kudapan vaforit kesukaan anda . dari aneka masakan yang berat ataupun masakan ringan . menyerupai kentang goreng , aneka snak , aneka kudapan elok kering , aneka kua lembap , burger dan lain sebagainya . tentunya akan semakin lezat dan asyik bukan jikalau dinikmati dengan masakan vaforit berdasarkan selera .

Selain itu , soda es lemon tea juga sangat lezat dan asyik jikalau dijadikan sebagai sobat nongkrong atau ngobrol bersama sobat atau keluarga . tidak ada salahnya loh , jikalau sesekali anda membuat es soda lemon tea ala caffe ini dirumah sebagai minuman penyambut tamu . tamu yang tiba kerumah tentunya akan bahagia dan bangga alasannya yaitu di suguhi minuman yang sangat lezat dan segar . cocok banget kalau dinikmati disiang hari .

Cuaca yang panas tentunya akan menjadi hirau taacuh dengan sensasi segar hirau taacuh dari soda es lemon tea ini . srupuutttttttt , hmmm segar . so , buat anda yang ingin tau dengan sensasi segar hirau taacuh dari soda es lemon tea ini , kita buat sama-sama dirumah yuck . bahan-bahan yang sederhana dan sangat terjangkau tentunya akan memudahkan anda untuk membuatnya dirumah menyerupai pada resep soda es lemon tea dibawah ini .

Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis

Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Mudah Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis

Bahan-bahan Soda Es Lemon Tea Segar Mudah :

  • Minuman soda 100 mili liter
  • Air teh tawar hirau taacuh 500 mili liter
  • Air jeruk lemon 50 mili liter
  • Irisan jeruk lemon 2 buah
  • Secukupnya es batu 

Cara Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Mudah :

  1. Pertama-tama campur minuman bersoda dengan air teh dan air lemon , kemudian aduk-aduk sampai rata .
  2. Selanjutnya tuangkan kedalam gelas saji , kemudian tambahkan es watu dan kepingan jeruk lemon .
  3. Sajikan selagi hirau taacuh biar lebih terasa segar .

Selesai , itulah bahan-bahan dan cara pembuatan Soda Es Lemon Tea nya , sangat gampang dan simpel bukan ? silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis ini dirumah . buka juga warta resep-resep minuman lainnya menyerupai Resep Membuat Minuman Tradisional Jamu Kunyit Asam yang wajib anda coba juga dirumah . terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian :)

0 Response to "Resep Menciptakan Soda Es Lemon Tea Segar Praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel