Resep Menciptakan Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi

Resep Menciptakan Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi

Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi - Sandwich merupakan salah satu masakan yang sangat gampang untuk dibentuk , cukup bergizi dan mengeyangkan . tentu saja kalau anda menentukan bahan-bahan yang dipakai dengan sempurna . Sandwich sendiri populer dengan masakan yang terbuat dari roti tawar yang diberi isian didalam nya . dari daging asap , sosis , kornet , keju dan telur menyerupai pada resep yang akan kami bagikan kali ini .

Memang begitu banyak bahan-bahan yang sanggup dijadikan sebagai materi isian didalam Sandwich . namun kali ini kami menentukan telur sebagai isian semoga lebih gampang lagi dalam pembuatannya . tentunya Sandwich ialah masakan yang sangat enak dan sempurna kalau dinikmati dipagi hari sebagai sarapan . perpaduan telur dan roti tawar tentunya sudah cukup untuk mengganjal perut dikala akan memulai aktifitas bukan ?

Rasa enak dan enak pada Sandwich isi telur ini memang sangat patut disajikan sebagai masakan yang baik dinikmati sebagai sarapan . namun selain itu , Sandwich juga sangat enak kalau dinikmati sebagai kudapan , bekal si kecil atau masakan pengganjal perut disaat perut lapar kapan pun anda suka . si kecil tentunya juga akan menyukai Sandwich yang anda buat , sebab mempunyai rasa yang enak dan enak . itu juga menjadi salah satu trick semoga si kecil tidak jajan sembarangan di sekolahan loh bun .

Hmm nyumi , masakan yang sederhana namun kaya gizi dan sangat nikmat . nah untuk anda yang super sibuk dan kadang tidak sempat untuk menciptakan sajian di pagi hari , tidak ada salahnya kalau anda menciptakan Sandwich isi telur ini dirumah . dengan bahan-bahan yang gampang dan saya yakin sudah tersedia didapur anda , tentunya akan semakin mempermudah anda untuk membuatnya dipagi hari . waktu yang dibutuhkan untuk menciptakan Sandwich isi telur ini juga tidak memerlukan waktu yang usang . 

Tinggal goprek-goprek sebentar didapur saja anda sudah sanggup menikmati Sandwich isi telur yang enak . nah untuk anda yang dari tadi ingin tau akan rasa Sandwich isi telur yang akan bagikan kali ini . anda boleh eksklusif praktek dengan resep Sandwich isi telur yang kami bagikan dibawah ini . lengkap dari bahan-bahan beserta dengan cara pembuatannya yang gampang , chekidot :D hhii

Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi

Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi

Bahan-bahan Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi :

  • Roti tawar 4 lembar
  • Telur ayam 2 butir
  • Secukupnya daun selada 
  • Keju 2 lembar
  • Tomat 1 buah ( diiris tipis )
  • Secukupnya mayonesse ( kalau suka )
  • Secukupnya saus sambal
  • Secukupnya Saus tomat
  • Minyak goreng ( dipakai untuk menggoreng telur )

Cara Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi :

  1. Pertama-tama yang anda harus siapkan ialah wajan kemudian panaskan minyak goreng . goreng 2 butir telur ayam tadi menjadi telur mata sapi ( telur ceplok )
  2. Kemudian anda sanggup menciptakan sausnya terlebih dahulu , dengan cara mencampurkan maynese , saus sambal dan saus tomat dalam mangkuk atau wadah kecil kemudian aduk semua materi hingga tercampur rata .
  3. Selanjutnya ambil selembar roti tawar kemudian susun diatasnya dengan daun selada , selembar keju , 1 butir mata telur mata sapi ( telur ceplok ) , irisan tomat kemudian tambahkan juga diatasnya saus yang sudah diaduk rata tadi dan tutup kembali dengan selembar roti tawar .
  4. Lakukan kembali untuk lembaran roti selanjutnya hingga materi habis menjadi sebuah roti sandwich isi telur .
  5. Terakhir , sajikan sandwich isi telur diatas piring saji sebagai masakan sarapan pagi atau bekal si kecil .

Selesai , sangat gampang dan cukup mudah bukan dalam pembuatan sandwich isi telur nya ? silahkan mencoba dan berkreasi dengan Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi ini dirumah . anda sanggup menambahkan aneka sayuran dan materi lainnya lainnya menyerupai timun dan sosis atau materi lainnya kalau suka . buka juga isu resep-resep masakan atau kudapan lainnya menyerupai Resep Membuat Coto Makasar Special Enak Lezat dan Resep Membuat Pempek Kapal Selam Palembang Asli Enak yang wajib untuk anda coba juga membuatnya dirumah . semoga bermanfaat , sekian :)

0 Response to "Resep Menciptakan Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel