Resep Menciptakan Perkedel Tahu Super Enak

Resep Menciptakan Perkedel Tahu Super Enak

Resep Membuat Perkedel Tahu Super Enak - berbicara wacana perkedel , tentunya anda sudah tidak ajaib lagi dengan kuliner ini bukan ? perkedel sendiri juga begitu banyak macam dan variasinya . dari perkedel jagung , perkedel tempe , perkedel kentang atau perkedel tahu menyerupai yang akan kita bahas hari ini . perkedel tahu cukup dibilang kuliner yang familiar dan tidak ajaib lagi untuk semua kalangan masyarakat luas .

Mempunyai rasa yang enak dan gurih memang sangat cocok sebagai salah satu kuliner kudapan ataupun menjadi salah satu hidangan pendamping ketika makan besar . rasa enak dan gurih yang tersaji pada perkedel tahu memang cukup menjadi salah satu kuliner yang digemari oleh orang banyak . dari anak kecil hingga orang cukup umur tak jarang yang sangat menyukai perkedel tahu . perkedel tahu sangat nikmat sekali bila dinikmati dengan nasi hangat .

Selain itu perkedel tahu juga Salah satu kuliner yang enak dan enak namun tidak memerlukan modal yang banyak untuk menikmatinya . tentu saja kerena memakai materi dasar Tahu Putih atau yang sering disebut dengan Tofu ini memang mempunyai harga yang hemat dan sangat terjangkau diberbagai kalangan masyarakat . nah , bila anda biasanya menikmati tahu dengan digoreng begitu saja atau pun digoreng dengan tepung . anda sanggup sesekali menciptakan perkedel tahu semoga anda tidak bosan untuk menikmati tahu .

Enaknya perkedel tahu tentu saja akan menciptakan keluarga ketagihan untuk menikmatinya . anda sanggup menikmati perkedel tahu sebagai kudapan dengan saus sambal , cabe rawit , sambal kecap pedas atau mayonese berdasarkan selera bila suka . indahnya kebersamaan dengan keluarga ketika nonton tv atau sekedar bersantai akan lebih hangat bila dihadirkan perkedel tahu sebagai camilannya . hmm nyumii , sangat nikmat sekali , apalagi bila dinikmati selagi hangat , tambah makyusss deh .

Dalam pembuatan perkedel tahu tentu saja gampang dan tidak ribet . bahan-bahan yang dipakai juga sangat gampang didapat dan terjangkau dari daerah tinggal anda . so , untuk anda yang ingin tau akan rasa perkedel tahu yang super enak jangan hingga anda melewatkan resep ini deh , nanti nyesel loh :D . nah untuk lebih terperinci dari bahan-bahan dan cara pembuatan perkedel tahu nya , silahkan simak , catat atau praktek eksklusif dengan artikel resepnya dibawah ini .

Resep Membuat Perkedel Tahu Super Enak

 tentunya anda sudah tidak ajaib lagi dengan kuliner ini bukan  Resep Membuat Perkedel Tahu Super Enak

Bahan-bahan Perkedel Tahu Super Enak :

  • Tahu putih 300 gram ( gunakan yang masih anggun atau fres )
  • Wortel 50 gram ( diserut halus )
  • Daun bawang 1 batang ( diiris-iris halus )
  • Jagung manis 100 gram ( diiris-iris halus )
  • Bawang merah goreng 1 sendok makan ( dihaluskan )
  • Kuning Telur ayam 1 butir ( ukuran sedang )
  • Merica debu 1/2 sendok teh
  • Garam 1 sendok teh
  • Tepung terigu 1 sendok makan
  • Minyak goreng secukupnya 

Cara Membuat Perkedel Tahu Super Enak :

  1. Pertama-tama sebelum anda mengolah tahunya , anda tekan-tekan terlebih dahulu tahu putih nya hingga seluruh airnya keluar atau kering .
  2. Setelah itu haluskan tahu kemudian campur dengan semua bahan-bahan yang sudah disiapkan diatas tadi , aduk hingga semua tercampur rata .
  3. Selanjutnya bentuk campuran perkedel tahu menjadi bulatan pipih atau lonjong .
  4. Kemudian goreng tahu dengan minyak yang tidak mengecewakan panas , goreng hingga perkedel tahu berubah warna hingga kuning kecoklatan .
  5. Terakhir bila sudah telihat matang , angkat kemudian tiriskan . sajikan selagi hangat .

Perkedel tahu super enak nya selesai . bagaimana untuk bahan-bahan dan cara pembuatan perkedel tahu super enak ini , cukup gampang bukan ? bahan-bahan yang gampang di cari dipasar tradisional atau di daerah belanja lainnya akan semakin memudahkan anda untuk menciptakan perkedel tahu ini dirumah . so , silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Perkedel Tahu Super Enak dirumah . buka juga info resep kuliner atau kuliner lainnya menyerupai Resep Membuat Rendang Telur Enak Mudah yang wajib untuk anda coba juga untuk membuatnya . semoga bermanfaat , sekian :)

0 Response to "Resep Menciptakan Perkedel Tahu Super Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel