Resep Menciptakan Pancake Kacang Merah Dorayaki Masakan Ringan Anggun Doraemon

Resep Menciptakan Pancake Kacang Merah Dorayaki Masakan Ringan Anggun Doraemon

Resep Membuat Pancake Kacang Merah Dorayaki Kue Doraemon - Siapa sih yang tidak tahu kudapan bagus dorayaki ? kudapan bagus yang sangat di gemari oleh doraemon tokoh kartun dari jepang yang sangat mengelegenda itu ? ternyata kudapan bagus dorayaki ini tidak hanya ada di kartun doraemon saja loh . kalau kudapan bagus kesukaan doraemon di jepang populer dengan sebutan kudapan bagus dorayaki , berbeda lagi dengan di indonesia. 

alasannya ialah kudapan bagus dorayaki , kudapan bagus kesukaan doraemon ini lebih tenar didisebut dengan kudapan bagus pancake yang diberi isi kacang merah . rasa nya juga sama , hanya saja penyebutan nama saja yang berbeda . kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang merah ini ternyata sangat gampang dibentuk . tidak sulit dan bahan-bahan yang dibutuhkan juga cukup terjangkau .

Nah untuk anda penggemar film doraemon yang sering membayangkan kudapan bagus dorayaki itu ibarat apa . tidak ada salahnya kalau anda menciptakan kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang tanah merah ini dirumah . ternyata selain populer dengan doraemonnya , kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang tanah merah ini mempunyai rasa yang enak dan enak . sangat cocok di sajikan sebagai makanan ringan yang sehat dikala menemani anda bersantai .

Menggunakan isian kacang merah yang baik bagi kesehatan menciptakan kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang merah ini sangat baik dikonsumsi . anda sanggup menikmati kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang merah dengan teh hangat , coklat panas atau aneka coffe vaforit anda . hmm nyumi , sangat enak dan nikmat sekali tentunya . Kami rasa tidak usah panjang lebar lagi akan kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang merah ini .

Jika anda berniat untuk menciptakan nya dirumah , hal yang harus anda lakukan ialah mencari bahan-bahan yang dibutuhkan . coba anda cek bahan-bahan yang tersedia di dapur anda . kalau dirasa ada yang kurang anda sanggup mencari bahan-bahan yang dibutuhkan di toko-toko materi kudapan bagus atau di kawasan belanja yang terdekat dari rumah anda . Untuk lebih terang dari bahan-bahan dan cara pembuatan kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang merah nya silahkan simak artikel resep nya dibawah ini . 

Resep Membuat Pancake Kacang Merah Dorayaki Kue Doraemon

Resep Membuat Pancake Kacang Merah Dorayaki Kue Doraemon Resep Membuat Pancake Kacang Merah Dorayaki Kue Doraemon

Bahan-bahan Pancake Kacang Merah Dorayaki Kue Doraemon :

  • Tepung terigu 600 gram
  • Garam 1 sendok teh
  • Gula pasir 4 sendok makan
  • Baking powder 2 sendok teh
  • Telur 4 butir ( dikocok lepas )
  • Mentega 8 sendok makan ( dilelehkan )
  • Susu cair 800 mili liter

Bahan Isi Pancake Kacang Merah Dorayaki Kue Doraemon :

  • Kacang merah 1 kaleng ( 250 gram ) , tiriskan kemudian haluskan .
  • Susu cair 250 mili liter
  • Gula pasir 100 gram
  • Daun pandan 2 lembar
  • Tepung maizena 1 sendok teh

Cara Membuat Pancake Kacang Merah :

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan ialah rebus adonan materi isi sambil diaduk-aduk sampai meletup-letup , kemudian sisihkan .
  2. Untuk pancake : aduk tepung , garam , gula dan baking powder . kemudian tambahkan telur , mentega , dan susu cair . aduk sampai benar-benar rata .
  3. Setelah itu buat pancake agak tebal di wajan anti lengket . lakukan terus sampai adonan pancake habis .
  4. Terakhir ambil selembar pancake , beri isi kacang merah kemudian tutup dengan pancake lainnya . lakukan sampai semua materi habis .
  5. Sajikan kudapan bagus dorayaki atau pancake isi kacang merah di piring saji .

Selesai , silahkan mencoba dan berkreasi sendiri Resep Membuat Pancake Kacang Merah Dorayaki Kue Doraemon . anda sanggup menghidangkan kudapan bagus dorayaki atau kudapan bagus pancake isi kacang merah ini dikala berkumpul dengan keluarga . ibarat dikala nonton tv , program arisan keluarga , program ulang tahun atau makanan ringan dikala bersantai kapan pun anda suka . buka juga isu resep-resep makanan lainnya ibarat Resep Membuat Roti Bakso Special Enak Mudah yang wajib untuk anda coba juga dirumah . biar bermanfaat , sekian :)

0 Response to "Resep Menciptakan Pancake Kacang Merah Dorayaki Masakan Ringan Anggun Doraemon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel